Saturday, June 19, 2004

Jiwa Telah Kehilangan Fisiknya.

Tak satupun yang merasuk dalam diriku itu ada. perasaan yang kosong, sepi, kemarahan dan sesal yang akan kutanggung sendiri. Aku tidak membutuhkannya, itu yang selalu aku ingat dan berusaha untuk tidak peduli lagi. Kenyataan dan ilusi yang aku buat ternyata tidak sama, duri yang pernah tertancap tidak pernah bisa kucabut. KESAL, MARAH dan BENCI terhadap apa yang telah terjadi. Aku tidak mau termakan dengan pikiran-pikiran yang membuat diriku merasa ingin muntah, aku berusaha untuk melawan arah tapi angin badai yang diselimuti oleh debu dan pasir selalu dapat membuat mataku tertutup sehinga aku selalu balik dan kehilangan arah.

1 Comments:

Blogger verypurpleperson said...

you can always turn back to me until you decide you're strong enough to go.

June 20, 2004 at 8:10 AM  

Post a Comment

<< Home